Phone: 085640679592
Email: cv.bloramustikair@gmail.com
Opening: 08AM - 03PM
  • Jasa Bore Pile
  • April 05, 2022
  • 0 comments

Jasa Sondir Tanah Marga Asih Bandung

Jasa Survei Sondir , Uji Tanah , SPT ( Uji Penetrasi Standar ) , dan Boring Di   Marga Asih  Bandung      

 

sondir, Soil Test,boring, dan SPT  Di Marga Asih  Bandung   sangat penting untuk melakukan pengujian tanah ini, sehingga dapat dirancang jenis pondasi yang aman dan efektif sesuai dengan tanah dari bangunan yang akan dibangun.  Kami berpengalaman survei dalam skala bangunan rumah tinggal, pabrik, dan gedung. merupakan salah satu pengujian penetrasi yang bertujuan untuk mengetahui daya dukung tanah pada setiap lapisan serta mengetahui lapisan lapisan tanah keras, parameter yang digunakan berupa perlawanan konus (q), perlawanan geser (fs ), angka banding geser (Rf), dan geseran total tanah ( T), Deskripsi lapisan tanah, Grafik nilai SPT, dan lain sebagainya.  

 

Manfaat survei Sondir, Soil Test, SPT (Standar Penetrasi Test) , dan Boring Di   Marga Asih  Bandung

·          Sondir , Boring, dan SPT biasa digunakan untuk membuat kedalaman lapisan tanah keras.        

·                  Survei Sondir, Boring, dan SPT dapat digunakan untuk menentukan jenis pondasi.        

·             Survei sondir dapat digunakan untuk menghitung daya dukung tiang tunggal atau tiang pancang, Kapasitas                 Kompresi Tiang yang Diperbolehkan Ketegangan yang Diperbolehkan   dan Kapasitas Tian kekuatannya dalam satuan Ton.        

·                 Laporan Sondir merupakan salah satu syarat pengajuan IMB        

Peralatan yang digunakan

·           Mesin sondir dengan kapasitas 2.5 ton.  Mesin Bor SPT         

·           Pipa lengkap dengan batang dengan panjang pipa hingga kedalaman 20m s/d 30m        

·         Manometer 2 buah dengan masing-masing : 0-60 kg/cm2 dan 0-250 kg/cm2 (tersertifikasi secara nasional KAN).  

·          Bikini (jaket beugemen priction hilang)        

·         4 buah jangkar berbentuk spiral, Kunci-kunci pipa, alat pembersih,oli,tang palu, dan minyak hidrolik.   

·          Kotak inti        

·          Tripod, Perlengkapan Kunci-kunci        

·          SPT Palu, SPT Sendok, meteran nano.        

·           dll        

Jika membutuhkan jasa sondir boring, dan SPT  Marga Asih  Bandung 

kami siap membantu, terkait dapat langsung menghubungi nomor telepon atau wa di bawah ini      

Memerlukan Jasa Sondir, Soil Test, Boring, dan SPT  Marga Asih Bandung   085640679592         

 

Dalam segala rencana kegiatan pembangunan, alangkah baiknya selalu dilakukan survei.   Survey sondir, boring, dan SPT selalu dilakukan sebagai landasan dari semua kegiatan yang akan dilakukan.   Saat kegiatan pembangunan gedung 4 lantai contohnya, perlunya dilakukan survei sebagai dasar untuk menentukan lapisan tanah keras, perhitungan daya dukung tiang terhadap beban, apakah desain menggunakan pondasi dangkal atau seperti borepile tiang pancang, survei sondir    Di Marga Asih Bandung  dapat membantu menentukan jenis  setiap saat survei sondir pasti dibutuhkan, bahkan untuk kegiatan pembangunan, gudang, jalan raya maupun jalan tol, pabrik, kantor inas.Survey sondir, boring, dan SPT perlu dilakukan untuk mengetahui lapisan tanah keras dan menentukan jenis pondasi yang akan digunakan pada rencana mbangunan. Monitoring dengan survey sondir, boring, dan ini perlu juga dilakukan sebagai kontrol dari pekerjaan Kota Bogor merupakan wilayah yang masuk di Provinsi Jawa Barat dengan julukan kota hujan. Kota itu memiliki sejarah yang cukup panjang dan sangat untuk diulas, mulai dari menarik jadi Ibu Kota Kerajaan Pajajaran sampai akhirnya menjadi kota terpenting penyanggah Ibu Kota Negara.


Kota Bandung tidak berdiri bersamaan dengan pembentukan Kabupaten Bandung.Kota itu dibangun dengan tenggang waktu sangat jauh setelah Kabupaten Bandung berdiri. Kabupaten Bandung dibentuk pada sekitar pertengahan abad ke-17 Masehi, dengan Bupati pertama Tumenggung Wirangunangun. ia memerintah Kabupaten Bandung beribukota di Krapyak (sekarang Dayeuhkolot), kira-kira 11 kilometer ke arah selatan dari pusat Kota Bandung sekarang.  Ketika Kabupaten Bandung dipimpin oleh Bupati ke-6, yakni RA Wiranatakusumah II (1794-1829) yang dijiluki "Dalem Kaum", kekuasaan di Nusantara beralih dari Kompeni kepada Pemerintah Hindia Belanda, dengan Gubernur Jenderal pertama Herman Willem Daendels (1808-1811). Untuk menjalankan kegiatan di Pulau Jawa, Daendels membangun Jalan Raya Pos (Groote Poshweg) dari Anyer di ujung Jawa Barat ke Panarukan di ujung Jawa Timur (± 1000 kilometer).  Pembangunan jalan raya itu dilakukan oleh rakyat pribumi di bawah pimpinan bupati daerah masing-masing.